Beranda Hukum & Kriminal Lepas Anggota Pindah Satuan, Dandim Pesan: Jaga Selalu Silaturahmi

Lepas Anggota Pindah Satuan, Dandim Pesan: Jaga Selalu Silaturahmi

46
0
Gambar: Lepas Anggota Pindah Satuan, Dandim Pesan: Jaga Selalu Silaturahmi, (28/8/2024).

IKNews, BATANG – Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman pimpin acara Korps Raport Anggota pindah satuan, bertempat di Makodim 0736/Batang, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Kasepuhan Batang, Rabu (28/8/2024).

Hadir dalam acara Perwira Staf dan Danramil serta perwakilan anggota militer, persit dan PNS Kodim 0736/Batang.

Dalam amanatnya, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menyampaikan, perpindahan tugas anggota dari satu satuan ke kesatuan lain adalah hal yang lumrah atau biasa.

Saya berpesan, “Tetap jaga hubungan silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0736/Batang, serta Saya ucapkan terima kasih atas segala upaya, dedikasi, dan curahan tenaga serta pikiran selama berdinas di Kodim 0736/Batang”.

Lanjutnya, “Pengalaman yang ada di Kodim 0736 Batang yang baik-baik silakan dibawa ke kesatuan baru, namun yang tidak baik maupun kurang baik mohon jangan dibawa atau dilaksanakan di satuan baru,” ucapnya.

Bahwa sejatinya semuanya pasti punya niat yang sama bekerja sebaik-baiknya, setulus-tulusnya, kita tahu itu semua akan menjadi amal ibadah. Tentunya akan ada perbedaan kondisi di satuan ini dengan satuan yang lain. Harapan Saya, nanti bisa segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang diterima di satuan baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Nyonya Aris dan Nyonya Rodika yang telah mendampingi suami selama berdinas di Kodim Batang. Selamat karena sudah pindah satuan baru, besar harapan Saya dengan perpindahan ini akan semakin mendekatkan diri kepada keluarga, orang tua, anak serta lebih bisa mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan,” pungkas Dandim.

Adapun personel yang pindah satuan yakni, Mayor Inf Slamet Muchadi jabatan Lama Kepala Staf (Kasdim) 0736/Batang, jabatan baru Danramil 08/Mijen Kodim 0733/BS Semarang. Sertu Aris Agung Nugroho jabatan lama Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang, jabatan baru Ba Kodim 0704/Banjarnegara Korem 071/Wijayakusuma dan Serda Rodika Prasetia jabatan lama Babinsa Koramil 07/Bandar, jabatan baru Ba Kodim 0713/Brebes Korem 071/Wijayakusuma.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini