Beranda Hukum & Kriminal Kejang-kejang Saat Menyalakan Mesin Ketinting, Pria Paruh Baya Dikabarkan Tenggelam

Kejang-kejang Saat Menyalakan Mesin Ketinting, Pria Paruh Baya Dikabarkan Tenggelam

202
0
Gambar : Kejang-kejang saat menyalakan mesin katingting, pria paruh baya dikabarkan tenggelam.

IKNews, BERAU  – Seorang warga An. Abdul Gani, pria paru baya (65), warga Sambakungan terjebur dan tenggelam di Sungai Segah, Kecamatan Gunung Tabur, Maluang.

Sebelum terjebur, pria tersebut diduga, sakit kejang-kejang yang sejak lama diderita korban kambuh disaat hendak berusaha menyalakan mesin perahu katingting miliknya.

Usai menerima laporan warga setempat, berkisar pukul 09:00 WITA, Rabu, (3/5/2023). Tim SAR gabungan terdiri dari, Polairud, Polsek Gunung Tabur dan dibantu masyarakat sekitar yang melakukan pencarian di Tempat Kejadian Perkara (TKP), adapun tampak alat Underwater Search Device yang di gunakan SAR Basarnas.

Singkat kejadian dikatakan Ari Triyanto Komandan Unit SAR mengatakan, saat korban selesai beli BBM di SPBU Maluang dengan menggunakan sarana air (perahu ketinting), kemudian korban menyalakan mesin katingting yang mogok di tengah sungai dan setelah distarter berulang ulang namun mesin ketinting tidak bisa nyala yang mengakibatkan perahu ketinting hanyut sekitar 100 meter (tepat dibelakang mess PT. Jasin) sementara korban masih tetap berusaha menyalakan mesin ketinting, saat kejadian, diduga, sakit kejang-kejang yang sejak lama diderita korban kambuh lalu terjebur ke sungai dan tenggelam.

“Hal itupun dikatakan oleh saksi Winardi (68), warga Trans Bangun, Sambaliung dan Suyadi, (42) warga Kampung Maluang Kecamatan Gunung Tabur yang kebetulan berada di dekat TKP. Sampai saat ini, korban belum ditemukan,” terang Ari Triyanto.*

Reporter: Sulkifli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini