Beranda Hukum & Kriminal Karutan Kotamobagu Ikuti Apel Akhir Tahun Kanwil Kemenkumham Sulut

Karutan Kotamobagu Ikuti Apel Akhir Tahun Kanwil Kemenkumham Sulut

77
0
Karutan Kotamobagu Ikuti Apel Akhir Tahun Kanwil Kemenkumham Sulut, Senin 19 Desember 2022. (Foto: Humas)

IKNews, KOTAMOBAGU – Kepala Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut, Setyo Prabowo mengikuti apel bersama akhir tahun yang dilangsungkan di Lapangan Utama Kantor Wilayah Kumham Sulut.

Apel bersama itu berlangsung Senin 19 Desember 2022 pukul 07.30 Wita dan diikuti oleh seluruh kepala UPT dan jajaran baik yang berada di Kepulauan maupun daratan.

Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo mengikuti apel tersebut secara langsung di Manado.

Di tepat terpisah, pejabat struktural Rutan Kotamobagu bersama seluruh staf mengikuti apel bersama ini, secara virtual melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Aula Pertemuan.

Dalam kesempatan itu Pembina apel Kakanwil Kumham Sulut Haris sukamto memberikan amanat bagi seluruh peserta. Kakanwil meminta agar jajaran Pemasyaratakan dalam hal ini Lapas maupun Rutan untuk mengantisipasi potensi gangguan Keamanan menjelang Natal dan Tahun baru. Bahkan, seluruh Kepala UPT diminta untuk melakukan sinergi bersama aparat penegak hukum lainnya.

Selanjutnya, Kakanwil juga mengingatkan terkait dengan rapat bersama dengan Komisi III DPR RI, sehingga perlu mempersiapkan seluruh bahan paparan yang akan disampaikan.

Disisi lain Kakanwil Juga mengapresiasi kinerja Team Work Jajaran Kumham Sulut yang mampu berkinerja baik dalam melakukan percepatan penyerapan anggaran hingga akhir tahun ini sehingga Kanwil Kumham Sulut mampu bertengger diposisi 10 besar dari seluruh Kanwil Kumham.(*)

Penulis: ZakirĀ 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini