Beranda Hukum & Kriminal Kapolsek Sidikalang Kota Lakukan Jumat Curhat di TWI

Kapolsek Sidikalang Kota Lakukan Jumat Curhat di TWI

69
0

IKNews, DAIRI – Polsek Sidikalang Kota dibawah pimpinan Kapolsek AKP Sukanto Berutu, SH melaksanakan Jumat Curhat di Taman Wisata Iman (TWI) Warung Nasi Muslim Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Jumat 27-01-2023.

Kegiatan ini bertujuan agar tercilta dan terpeliharanya Kamtibmas yang Kondusif di wikayah hukum Polsek Sidikalang Kota, dengan menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Petugas Fotografer dan Supir Angkutan merasa bertanggung jawab di Taman Wisata Iman (TWI).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Menerima kekuhan serta aspirasi dari masyarakat

“Menyampaikan kepada warga/ Pentugas Fotografer apabila melihat, mengetahui atau mendapat Gangguan Kamtibmas untuk tetap berkordinasi dengan Polsek Sidikalang Kota serta menyampaikan kepada sopir angkutan untuk tetap mengikuti aturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan lalulintas,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Petugas Fotografer, Supir Angkutan dan Penumpang mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sidikalang Kota dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini