Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Boltim Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati Boltim

Kapolres Boltim Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati Boltim

34
0
Gambar: Kapolres Boltim Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Bupati Boltim, (27/9/2024).

IKNews, BOLTIM – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK. M.Tr. Opsla didampingi Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos beserta PJU Polres Boltim menerima kunjungan silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati Boltim Lukman Lapadengan, SE. M.Si dan rombongan di Mapolres Boltim, Jumat (27/9/2024) pukul 10.30 WITA.

Turut dalam rombongan antara lain Ketua DPRD Kabupaten Boltim Samsudin Dama, ST., ME, serta para anggota DPRD Kabupaten Boltim, Asisten II Kabupaten Boltim Haris Pratama Sumanta, S.T., M.T., Kepala Inspektorat Kabupaten Boltim Ade Herly Mokoginta, SH dan para pimpinan OPD Kabupaten Boltim.

Setelah membahas berbagai hal terkait kamtibmas, dalam pertemuan tersebut Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Boltim dan rombongan.

“Terima Kasih sudah datang mengunjungi Polres Boltim, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah Kabupaten Boltim dan Polres Boltim dalam menjaga kamtibmas,” ucap Kapolres.

Pj. Bupati Boltim Lukman Lapadengan juga menegaskan bahwa kunjungan silahturahmi ini memang bertujuan untuk mempererat kerja sama antara pemerintah kabupaten dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Boltim.

“Hubungan baik antara Pemda dan Polres Boltim yang sudah terjalin saat ini kiranya lebih ditingkatkan lebih baik lagi, apalagi saat ini sedang dalam pentahapan Pilkada Serentak 2024, perlu adanya kerja sama yang baik sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Pj. Bupati Boltim.

Kunjungan silaturahmi tersebut berjalan dengan aman dan lancar kemudian diakhiri dengan foto bersama.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini