Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Boltim Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Boltim: Ini Daftar Namanya

Kapolres Boltim Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Boltim: Ini Daftar Namanya

6
0
Gambar: Kapolres Boltim Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Boltim, (21/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Timur (Kapolres Boltim) AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla pimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Boltim dan Kapolsek Tutuyan serta pelantikan Kabag SDM Polres Boltim di Aula Sanika Satyawada Polres Boltim, Senin (21/10/2024) sore.

Kegiatan yang ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Sulawesi Utara, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, S.Sos, PJU, gabungan personil Polres Boltim serta Pengurus Cabang Bhayangkari Boltim.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Sulut tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

“Sertijab dilaksanakan untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP/ 541 /X/2024 tanggal 16 Oktober 2024 dan keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP/ 542 /X/2024 tanggal 18 Oktober 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut,” ujar Kasi Humas.

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kabag SDM AKP ARSYAD GONIBALA, S. Pd., Kasat Reskrim Dari AKP DENNY TAMPENAWAS, S.Sos Kepada IPTU LIEFAN KOLINUG,S.E., Kasat Intelkam Dari IPTU RENDY SUAL, S.Pd Kepada IPTU TAUFIK ANIS, S.E.,Kasat Narkoba Dari AKP AHMAD BASTARI, S.Sos Kepada IPTU IRFANDI MOKODONGAN, S.E., Kasat Binmas Dari KOMPOL SRIYONO Kepada IPTU RENDY SUAL, S.Pd.,Kapolsek Modayag Dari IPTU IRFANDI MOKODONGAN Kepada IPDA ISKANDAR MOKOAGOW dan Kapolsek Tutuyan Dari IPDA KADEK AGUS SURYA DARMA S.Tr.k. Kepada IPDA REINHARD KAINGAT.

“Upacara serah terima jabatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan pemberian cendramata kepada pejabat yang lama serta foto bersama,” tutup IPDA Rey.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini