Beranda Hukum & Kriminal IPDA Reynold Pimpin Kegiatan Rutin KRYD

IPDA Reynold Pimpin Kegiatan Rutin KRYD

98
0
Gambar: IPDA Reynold Pimpin Kegiatan Rutin KRYD, (8/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Kepolisian Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dipimpin pawas IPDA, Reynold Wowor S.sos. bersama anggota piket fungsi serta tim patroli samapta, melaksanakan kegiatan rutin KRYD, Senin (08/7/2024) Pukul 20.30 WITA.

Adapun rute patroli Polres Boltim yaitu jalan Desa Tombolikat, Jalan Desa kotabunan, Solo Bandung depan Indomart Tutuyan, Depan Pos Lantas Tutuyan serta Pasar Tutuyan.

Dalam patroli tersebut IPDA, Reynold Wowor S,sos. menyampaikan, dalam patroli tersebut ada beberapa poin yang dilakukan polres Boltim. “Pertama menyambangi masyarakat yang melintas di jalan-jalan utama, melaksanakan pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda 4 yang melintas di jalan-jalan utama dengan sasaran sajam, miras, knalpot racing,” katanya.

Lanjutnya juga, dalam berkendara harus menaati aturan berlalu lintas, “Kami juga memberikan memberikan edukasi dan imbauan kepada pengendara roda 2 agar menggunakan helmet saat berkendara serta memasang kaca spion demi keselamatan saat berkendara. Untuk pengendara pengendara roda 4 agar tetap menggunakan sabuk pengaman saat berkendara dan mengurangi kecepatan di jalan-jalan yang ramai terlebih di jalan yang tidak ada penerangan lampu jalan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Diketahui giat berakhir pada pukul 22.00 WITA dalam keadaan situasi aman dan kondusif.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini