Beranda Hukum & Kriminal Gelar Acara Perpisahan, Ini Pesan Kasat Reskrim Boltim AKP Denny Tampenawas

Gelar Acara Perpisahan, Ini Pesan Kasat Reskrim Boltim AKP Denny Tampenawas

30
0
Gambar: Gelar Acara Perpisahan, Ini Pesan Kasat Reskrim Boltim AKP Denny Tampenawas, (21/10/2024).

IKNews, BOLTIM – Kasat Reskrim Boltim, AKP Denny Tampenawas, S.Sos., menggelar acara perpisahan menjelang perpindahannya ke posisi baru sebagai Kabag Sumda Polres Tomohon, Senin (21/10/2024) di CEO Cafe & Resto,

Dalam sambutannya, AKP Denny menekankan pentingnya membangun komunikasi yang baik sebagai kunci sukses dalam menjalankan tugas di satuan Reskrim.

“Saat saya menjabat, pintu Reskrim tidak pernah tertutup. Saya selalu membuka ruang untuk berkomunikasi, dan saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang membantu mengawal berbagai perkara,” ujar AKP Denny.

Selama masa jabatannya, AKP Denny turut menyoroti tingginya kasus kekerasan terhadap anak di Boltim. Menurutnya, penanganan kasus-kasus ini membutuhkan kerja sama erat antar berbagai pihak, termasuk intel, narkoba, dan reskrim.

“Pesan saya, bangun komunikasi, karena tidak ada yang hebat sendiri. Kita harus kompak,” tegasnya.

AKP Denny juga berterima kasih kepada Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budi, serta para rekan di kabag ops dan pejabat PJU atas dukungan selama masa kepemimpinannya. Baginya, jabatan adalah amanah yang harus disyukuri dan dijalani dengan kolaborasi untuk membangun tim yang solid.

Perpindahan AKP Denny ke Polres Tomohon sebagai Kabag Sumda membuka lembaran baru dalam kariernya, namun ia berjanji akan tetap menjalin komunikasi baik dengan rekan-rekan yang telah mendukungnya di Boltim.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini