Beranda Ekonomi Benda Purbakala Milik Ibrahim Olii segera Dijual

Benda Purbakala Milik Ibrahim Olii segera Dijual

105
0
Gambar: Benda Purbakala Milik Ibrahim Olii Segera Dijual, (21/8/2024).

IKNews, KOTAMOBAGU – Koleksi benda purbakala yang begitu banyak jenisnya akan segera diperjualbelikan, tentu dengan harga terjangkau. Hal ini, dikatakan langsung oleh pemiliknya DR. Hc. Ibrahim Olii, SE., M.Sc.

Pria yang saat ini merupakan staf khusus Wali Kota Kotamobagu bidang koperasi dan mantan pensiunan guru tersebut, sudah cukup lama mengoleksi benda-benda purbakala terbesar di Sulawesi Utara (Sulut).

“Barang-barang atau jenis-jenis benda purbakala ini, sudah Saya kumpulkan dari tahun enam puluhan, sampai sekarang. Dan, ada terpajang di dalam rumah, sebagainya lagi di dalam ruko,” tutur Ibrahim Olii, saat ditemui wartawan INFOKINI di rumahnya Sabtu (24/08/24).

Kalu memang berkeinginan untuk membelinya, agar segera datang di alamat Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat samping perempatan lampu merah.

“Atau langsung saja hubungi saya di no Hp: 08124421512 atau 082210016593. Benda-benda purbakala sebanyak ini apa bila jatu di tangan orang-orang di luar Daerah selain Bolmong Raya, tentu sangat rugi,” jelas Ibrahim Olii.

Dijamin benda-benda purbakala yang ada ini, asli dan sudah diambil sampelnya oleh Dinas Terkait di Kota Kotamobagu.*

Peliput: Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini