Beranda Daerah Sambangi Kementerian PUPR, SMaRt Perjuangankan Aspirasi Masyarakat Minahasa Selatan

Sambangi Kementerian PUPR, SMaRt Perjuangankan Aspirasi Masyarakat Minahasa Selatan

134
0

IKNews,Minsel – Komisi III DPRD Propinsi Sulawesi Utara pada Jumat,13 Oktober 2023, lakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). kunjungan para wakil rakyat yang membidangi pembangunan dan kesejahteraan rakyat ini, merupakan agenda resmi Anggota Dewan dalam menjalankan tupoksinya.

Pada kunjungan ini, salah satu Anggota Dewan Komisi III Stela Marlina Runtuwene,Amd.Sek yang akrab disapa SMaRt, juga sebagai Wakil Ketua Komisi III yang membidangi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, mengambil kesempatan untuk menyampaikan segala usulan bahkan permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

Kepada Kementerian PUPR, Runtuwene mengatakan, sebagai wakil rakyat saya telah turun langsung, melihat dari dekat tentang permasalahan juga aspirasi warga di beberapa titik yaitu, Kecamatan Amurang raya seperti Desa Rumoong Bawah,Kelurahan Buyungon tentang bencana yang terjadi disebabkan oleh Sungai Ranoyapo yang semakin luas karna erosi dan di Kecamatan Tumpaan seperti Desa Tumpaan satu,Tumpaan,Matani Satu juga sebagian di Kecamatan Tatapaan terjadi abrasi pantai.

Melihat keadaan ini, saya mewakili masyarakat berharap dan ijin menyampaikan kepada Pemerintah Pusat melalui kementerian ini, agar dapat melakukan langkah penanganan dengan membangun infrastruktur sesuai skala prioritas, yang dapat mencegah terjadinya bencana bagi masyarakat kita, karena menurut saya, walaupun terjadinya bencana itu kita tidak tahu, tapi kurang tepat jika pemerintah gelontorkan dana besar ketika sudah ada kejadian, tutup SMaRt.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini