Beranda Daerah KPU Minsel Lantik Pantarlih, ini pesan Ketua Tomy Moga

KPU Minsel Lantik Pantarlih, ini pesan Ketua Tomy Moga

224
0

IKNews,Minsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan Gelar Apel Akbar Coklit dan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pilkada Tahun 2024, Senin (24/6/2024) di halaman Kantor Bupati Minsel.

Hadir dalam kegiatan Ketua KPU Minsel Tomy Moga, Komisioner KPU, Sekda Minsel, Wakapolres, Pabung Dandim Minahasa Minsel, Kaban Kesbangpol, PPK, Petugas Pantarlih dan Rohaniawan.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah dan sekaligus pemakaian rompi kepada Pantarlih oleh ketua KPU minsel Tommy Moga.

Moga dalam sambutannya menyampaikan, Pantarlih adalah ujung tombak dalam pilkada 2024, Pantarlih sangat berperan penting dalam pemuktahiran data pemilih dan hasilnya akan ke tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan se- indonesia, oleh karna itu selaku Ketua KPU Minsel saya mengharapkan kerja bapak ibu sebagai Pantarlih baik dan benar serta bersungguh-sungguh, jelas moga.

Moga menjelaskan, bahwa saat ini KPU mendapat penghargaan sebagai lembaga kepercayaan publik terbaik 74 % berdasarkan survei citra kompas, memang diawal tahun 2024 sempat turun ke 62 %, tapi puji Tuhan tahun ini setelah pemilu naik menjadi 74 % itu menandakan masyarakat mempercayai kita semua sebagai penyelenggara, oleh karena itu kerja bapak ibu sebagai pantarlih akan menentukan kepercayaan publik kedepan ungkap Moga.

” selaku ketua komisi pemilihan umum (KPU) Minahasa Selatan saya mengharapkan kerjasama yang baik untuk kita semua, PPK, PPS, dan Pantarlih, oleh karena itu 10 hari kedepan bapak ibu akan mengikuti bimtek, agar lebih memahami tugas dari Pantarlih, kami KPU Minsel mengharapkan semua Pantarlih selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas, tutup moga.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini