INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Kotamobagu ke-12 tahun. Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melalui Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan A Rahman di Mongkonai Barat dan Sekolah Luar Biasa di Poyowa Besar.

Dalam sambutan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan, bantuan tersebut diberikan dalam rangka hari ulang tahun kota Kotamobagu, sekaligus bersilaturahmi. “Ini merupakan pilihan pertama Pemerintah dalam sebuah agenda yang sudah di atur panitia, dalam menyambut hari ulang tahun kota Kotamobagu yang ke-12. Yakni ajang sana,  ke panti asuhan dan Sekolah luar biasa (SLB), dalam konteks bersedekah,” tutur wawali.

Ia pun berkeyakinan, anak-anak di panti asuhan akan terselamatkan, apabila ada masyarakat yang berkemampuan membantu secara ikhlas anak-anak tersebut. “Saya sangat berkeyakinan anak-anak yatim akan terselamatkan, apabila di antara kita yang berkemampuan, mampu secara iklas untuk selalu memberi kepada mereka,” ucapnya.

Terima kasih pun wawali sampaikan kepada Panti asuhan dan SLB yang telah menyambut kedatangan mereka untuk berbagi berkat. “Terima kasih karena telah menjemput kami dalam membagikan berkat,” ungkapnya.

Sambung wawali, sebenarnya agenda ini akan dilaksanakan langsung oleh wali kota Kotamobagu. “Namun ibu ada agenda di provinsi yakni kegiatan penanggulangan inflasi dengan bank BI dan pemerintah provinsi,” tukasnya.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah SLB  Kotamobagu Abug Mamonto menyampai terima kasih kepada pemerintah kota Kotamobagu yang sudah memberikan bantuan. “Walaupun ada anggaran dari dinas sosial, namun menurut kami itu sangat terbatas. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Kotamobagu, dengan bantuan ini yakni, beras, telur, dan supermie ini sudah sangat terbantu. Untuk kebutuhan sehari-hari anak-anak yang ada di SLb dengan total sebanyak 100 siswa, baik SD SLB, SMP SLB dan SMA SLB,” tandasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here