Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Tatong Bara Raih Penghargaan Prestisius di Acara PKKBM UDK

Wali Kota Tatong Bara Raih Penghargaan Prestisius di Acara PKKBM UDK

108
0
Tatong Bara, meraih penghargaan prestisius sebagai Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi. Penghargaan tersebut diberikan oleh Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK). (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Semangat pengembangan pendidikan tinggi di Bolaang Mongondow Raya semakin berkobar, dengan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, meraih penghargaan prestisius sebagai Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi. Penghargaan tersebut diberikan oleh Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2023/2024 pada Selasa (5/9).

Rektor UDK, Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si, menyampaikan penghargaan langsung kepada Wali Kota Tatong Bara, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Sirajudin Lasena, S.E., Ak., M.Ec.Dev, serta Dirintelkam Polda Sulut, Kombes.Pol. Albert Sihombing, M.Si.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya terhadap UDK Kota Kotamobagu, yang telah berkomitmen untuk mengangkat kualitas pendidikan tinggi di daerah ini. “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan, Rektor UDK, dan seluruh civitas akademika Universitas Dumoga Kotamobagu yang terus berkomitmen untuk membangun Universitas Dumoga Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu secara aktif mendukung pengembangan infrastruktur serta alokasi anggaran khusus untuk mendukung UDK sebagai satu-satunya universitas di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Kegiatan PKKBM UDK Tahun Akademik 2023/2024 dan penganugerahan penghargaan kepada Wali Kota Tatong Bara menjadi momen bersejarah yang dihadiri oleh para dosen, mahasiswa, dan tokoh-tokoh penting dalam dunia pendidikan, menunjukkan komitmen kuat dalam mengangkat standar pendidikan tinggi di daerah ini.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini