Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Tatong Bara, Lantik 8 Pejabat Eselon II

Wali Kota Tatong Bara, Lantik 8 Pejabat Eselon II

151
0
Tatong Bara Lantik 8 Pejabat Eselon II. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, secara resmi melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat Eselon II dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Senin 4 September 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik, mengharapkan kesuksesan dalam menjalankan tugas baru mereka, dan mengucapkan selamat atas penempatan mereka dalam posisi baru. Proses pemilihan pejabat ini telah melibatkan pertimbangan yang sangat ketat untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Selain pelantikan, acara ini juga mencakup penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pejabat Eselon II yang baru dilantik. Di antara mereka, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, akan menjabat sebagai Plt. Kepala BKPP, Kota Kotamobagu. Moch. Ajufri Ngandu, S.Pd, akan menjadi Plt. Kepala DMPTSP Kota Kotamobagu, dan Asriyanti., S.T., akan menjabat sebagai Plt. Kepala BPBD Kota Kotamobagu.

Upacara berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, serta para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini