Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Asripan Nani Salurkan Santunan kepada Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan...

Wali Kota Asripan Nani Salurkan Santunan kepada Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Non ASN

76
0
Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menyalurkan santunan kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan Non ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara, Sunardy Syahid, dan sejumlah pejabat pemerintah, melaksanakan kegiatan pengalokasian santunan kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan Non ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 17 Oktober 2023, di Ruang Kerja Wali Kota.

Wali Kota Asripan Nani secara resmi menyerahkan santunan kepada ahli waris para peserta BPJS Ketenagakerjaan. Ia juga mengimbau peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk aktif berpartisipasi dalam program ini, yang memberikan perlindungan dan manfaat yang penting bagi tenaga kerja THL.

“Hari ini saya secara resmi bersama-sama dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara, telah menyerahkan santunan kepada tenaga kerja THL, dan itu diberikan kepada Ahli Waris. Saya menghimbau kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan supaya dapat berpartisipasi dan mengikuti BPJS Ketenagakerjaan ini.”ungkap Asripan Nani.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara, Sunardy Syahid, menjelaskan bahwa pada hari tersebut, mereka menyalurkan manfaat santunan program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta Non ASN yang ada di Kota Kotamobagu. Besaran santunan yang diberikan mencapai 42 juta Rupiah kepada masing-masing ahli waris. Selain itu, beberapa ahli waris juga menerima manfaat beasiswa untuk pendidikan anak-anak mereka yang masih bersekolah.

Turut hadir dalam acara ini Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotamobagu, serta sejumlah pejabat pemerintah dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mendukung kesejahteraan tenaga kerja Non ASN di Kota Kotamobagu melalui program BPJS Ketenagakerjaan.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini