Beranda Daerah Kotamobagu Usai Dilantik, PJ Wali Kota Kotamobagu Gelar Silaturahmi Akrab dengan Keluarga dan...

Usai Dilantik, PJ Wali Kota Kotamobagu Gelar Silaturahmi Akrab dengan Keluarga dan Masyarakat

144
0
PJ Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara Silaturahmi Akrab dengan Keluarga dan Masyarakat. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. H. Asripan Nani., M.Si., menyelenggarakan acara silaturahmi akrab di kediaman pribadinya di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur pada Selasa (26/9).

Dalam acara yang diawali dengan prosesi penjemputan oleh keluarga, masyarakat, dan organisasi masyarakat setempat, Pj. Wali Kota bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang, dikalungi bunga oleh keluarga dan masyarakat yang menjemputnya.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih dan harunya atas sambutan yang hangat dari keluarga dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya merasa terharu dan bangga. Saya tidak pernah membayangkan akan memulai tugas hari ini di Kota Kotamobagu, dan saya melihat begitu antusiasnya masyarakat ketika saya memasuki wilayah Kotamobagu. Kebanggaan ini tidak bisa saya ucapkan kata demi kata. Saya menerima amanat ini untuk saya laksanakan dengan sebaik-baiknya.”ungkapnya.

Pj. Wali Kota juga memohon doa restu dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. Dia menegaskan pentingnya kerjasama untuk mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai oleh kotanya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir tokoh-tokoh penting seperti Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, dan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta banyak tokoh masyarakat dan keluarga Pj. Wali Kota Kotamobagu.

Pj. Wali Kota mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik ke depan. Dia juga mendesak untuk memberikan masukan dan kritik konstruktif, karena baginya, kritik yang konstruktif adalah bagian dari perbaikan yang akan dijalankan oleh Pemerintah Daerah.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini