Beranda Daerah Kotamobagu Terima Kunjungan BSG dan STIE WD Kotamobagu, ini Harapan PJ Wali Kota...

Terima Kunjungan BSG dan STIE WD Kotamobagu, ini Harapan PJ Wali Kota Asripan Nani

80
0
PJ Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Saat menerima Kunjungan BSG. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu, – Penjabat Walikota Dr. Drs. Asripan Nani, MSi., bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH., serta Asisten Bidang Administrasi Umum, Moh. Agung Adati, dan Asisten Bidang Pemerintahan, Nasli Paputungan, menyambut kunjungan dari jajaran Bank SulutGo Kotamobagu, serta pengurus STIE Widya Dharma Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum, Moh. Agung Adati MSi., mengungkapkan bahwa kunjungan dari pimpinan Bank SulutGo Kotamobagu membahas sejumlah hal, termasuk pembangunan dan ekonomi di Wilayah Kota Kotamobagu.

“Ini bersifat silaturahmi biasa dan perkenalan Pimpinan dan jajaran Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu. Selain itu, ikut dibicarakan bagaimana peran serta Bank Sulutgo dalam mendorong pembangunan ekonomi di Kotamobagu, serta prospek peningkatan kerjasama di masa yang akan datang,” terang Agung Adati.

PJ Wali Kota Asripan Nani, Saat menerima Kunjungan STIE WD Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

Sementara itu, kunjungan dari pengurus STIE Widya Dharma Kotamobagu juga memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan di Wilayah Kota Kotamobagu. “Pertemuan ini bersifat silaturahmi dan perkenalan jajaran pengelola STIE. Selain itu, ikut dibicarakan juga terkait peran penting dunia pendidikan khususnya Pendidikan Tinggi dalam mendorong peningkatan SDM Kota Kotamobagu dan BMR umumnya,” jelas Agung Adati.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, MSi, menyambut baik kunjungan dari pihak Bank SulutGo Kotamobagu, dan berharap agar pelayanan Bank Sulutgo semakin baik ke depan. Terkait kunjungan pengurus STIE Widya Dharma Kotamobagu, Asripan Nani mengungkapkan harapannya tentang perkembangan perguruan tinggi yang dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan sektor jasa lainnya di Kotamobagu.

“Tanggung jawab pembangunan dan pengembangan dunia pendidikan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi perlu keterlibatan dan komitmen seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bersinergi bersama membangun dunia pendidikan yang ada di Kotamobagu,” terang Asripan Nani.***

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini