Beranda Daerah Kotamobagu Tatong Bara Launching Rangkaian Kegiatan Untuk Meriahkan HUT Kotamobagu ke-16 Tahun

Tatong Bara Launching Rangkaian Kegiatan Untuk Meriahkan HUT Kotamobagu ke-16 Tahun

84
0
Tatong Bara Launching Rangkaian Kegiatan Untuk Meriahkan HUT Kotamobagu ke-16th
Tatong Bara Launching Rangkaian Kegiatan Untuk Meriahkan HUT Kotamobagu ke-16th

IKNews KOTAMOBAGU –Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Kotamobagu yang dipusatkan di Lapangan Keulurahan Molinow, Senin (8/5/23).

Launching ditandai dengan pelepasan balon gas oleh Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan serta unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya Wali Kota Tatong Bara menyampaikan, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah turut mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu.

“Launching kegiatan hari ini lebih kepada silaturahmi sekaligus kebersamaan serta rasa kebersamaan kita dalam menyambut HUT Kota Kotamobagu serta sebagai bagian dari upaya kita dalam membangun Kota Kotamobagu lebih maju ke depannya,” ujar Tatong.

“Terima kasih untuk kehadirannya dalam kegiatan ini. Kita doakan bersama seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai harapan hingga puncak peringatan 23 Mei mendatang,” sambungnya.

Diketahui, berbagai kegiatan mewarnai jalannya launching. Diantaranya jalan sehat, zumba serta sejumlah lomba permainan tradisional.

 

REPORTER : IRSAT GANGGAI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini