Beranda Daerah Kotamobagu Tatong Bara Hadiri HUT ke-73 GMIBM Bersinode dan 119 Tahun Pekabaran Injil...

Tatong Bara Hadiri HUT ke-73 GMIBM Bersinode dan 119 Tahun Pekabaran Injil di Tanah Totabuan

66
0
Walikota Tatong Bara saat menghadiri HUT ke-73 GMIBM Bersinode dan 119 Tahun Pekabaran Injil (Diskominto Kotamobagu)

IKNews, Kotamobagu—Pada Sabtu (8/7), Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, turut hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 GMIBM Bersinode dan 119 Tahun Pekabaran Injil GMIBM di Tanah Totabuan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah perayaan HUT ke-73 GMIBM. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 GMIBM Bersinode,” ujar Wali Kota.

Beliau juga menekankan peran penting dan strategis GMIBM dalam mendukung program pembangunan daerah. “Bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, keberadaan GMIBM memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menyukseskan kegiatan pembangunan. Kita membutuhkan dukungan penuh dari semua pihak agar program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, Wali Kota Kotamobagu bersama Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Sulawesi Utara, Abdullah Mokoginta, S.H., M.S., Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky W. Kamasaan, M.Th., dan anggota Forkopimda juga melakukan pencanangan Gereja Ramah Anak serta penanaman bibit tanaman dalam rangka pencanangan Gerakan “Mari Jo Ba Kobong”.

Kegiatan ini diadakan di Lapangan Olahraga Kopandakan Satu dan turut dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Sulawesi Utara, Abdullah Mokoginta, S.H., M.S.I., yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky W. Kamasaan, M.Th., anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota se-Bolaang Mongondow Raya, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Bolaang Mongondow Raya. ****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini