Beranda Daerah Kotamobagu Tahun Ini Disbudpar Kotamobagu Akan Kirim Perwakilan untuk Ajang Pemilihan Nyong dan...

Tahun Ini Disbudpar Kotamobagu Akan Kirim Perwakilan untuk Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut

86
0
Anki Taurina Mokoginta (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dalam rangka mewakili Kota Kotamobagu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) mengutus perwakilan Uyo-Nanu untuk berpartisipasi dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) 2023. Setelah 3 tahun absen, Kota Kotamobagu berharap dapat bersaing dengan kabupaten lain dan meraih prestasi gemilang.

Kepala Disbudpar, Anki Taurina Mokoginta, menyatakan bahwa tahun ini pihaknya telah mempersiapkan perwakilan dengan sebaik mungkin untuk bisa berbicara dan bersaing dengan peserta lainnya, “Proses pemilihan akan melibatkan beberapa angkatan Uyo dan Nanu yang terpilih, dan dari mereka akan diseleksi lagi secara internal untuk mengirim sepasang perwakilan dalam ajang Nyong dan Noni Sulut,”Jelas Anki, Senin (24/7/2023).

Anki berharap agar perwakilan dari Kotamobagu dapat mengulang prestasi gemilang seperti tahun 2017 di mana Kotamobagu berhasil meraih gelar Noni Sulut. Tantangan di ajang ini tentu besar, tetapi semangat dan persiapan yang matang diharapkan mampu membawa kembali kejayaan bagi Kota Kotamobagu dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara tahun ini.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini