Beranda Daerah Kotamobagu Sinergi dan Silaturahmi: Penjabat Wali Kota Kotamobagu Perkuat Kerjasama dengan Forkopimda

Sinergi dan Silaturahmi: Penjabat Wali Kota Kotamobagu Perkuat Kerjasama dengan Forkopimda

76
0
PJ Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., mengawali masa tugasnya dengan langkah yang kokoh dalam upaya memperkuat sinergi dan menjalin silaturahmi yang erat dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu. Kunjungan silaturahmi yang dilakukan pada Senin (2/10) tersebut menjadi langkah awal yang penting bagi kepemimpinan baru di Kota Kotamobagu.

Kunjungan silaturahmi Wali Kota ke Forkopimda Kota Kotamobagu dimulai dengan kunjungan istimewa ke Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K di Mapolres Kotamobagu. Dilanjutkan dengan kunjungan penuh makna ke Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., di kantor Kejari Kotamobagu, serta kunjungan ke Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., di Makodim 1303 Bolaang Mongondow.

PJ Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya memperkuat sinergitas antar-lembaga dan menjalin hubungan yang erat dengan Forkopimda Kota Kotamobagu.

“Saya baru seminggu ditempatkan di Kota Kotamobagu sehingga saya memulai tugas dengan bersilaturahmi dengan Forkopimda. Selain bersilaturahmi, juga untuk memperkuat sinergitas antar lembaga. Saya yakin bahwa tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan Forkopimda,” ujar Wali Kota.

PJ Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Kodim 1303 BM. (Diskominfo Ktg)

Kunjungan yang berarti ini turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, serta para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Dengan tekad kuat untuk bekerja sama dan membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik, langkah-langkah awal ini menandai komitmen Pj Wali Kota untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan kepada masyarakat Kota Kotamobagu.***

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini