Beranda Hukum & Kriminal Rutan Kotamobagu Gandeng Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW...

Rutan Kotamobagu Gandeng Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

88
0
Rutan Kotamobagu Gandeng LDNU Kotamobagu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Kamis 13 Oktober 2022. (Foto:Humas Rutan)

IKNews, KOTAMOBAGU – Allahummah Shalli Ala Muhammad, lantunan Shalawat bergema seantero Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Rutan Kotamobagu sendiri dalam melaksanakan kegiatan ini turut serta menggandeng LDNU (Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kotamobagu) pada kamis (13/10/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Selain memperbanyak shalawat ke atas baginda Muhammad SAW, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama dan grop hadroh LDNU.

Kegiatan maulid nabi ini juga merupakan bagian dari hadirnya Rutan Kotamobagu terhadap pemenuhan Hak-Hak WBP dalam menjalankan agama yang dianutnya, artinya para WBP yang beragama islam dapat ikut merasakan peringatan maulid kendatipun masih berada dalam pembinaan di Rumah Tahanan.

Nampak Warga Bianaan begitu antusias dalam mengikuti kegiatan maulid dengan larut dalam shalawatan yang dipandu oleh Tim LDNU.

Dengan dilaksanakannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat berdampak positif bagi WBP melalui pembentukan karakter yang berakhlakul karimah. (*)

Penulis: Zakir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini