Beranda Daerah Kotamobagu Potensi Kota Kotamobagu Akan Ditampilkan Saat Pameran Discover North Sulawesi

Potensi Kota Kotamobagu Akan Ditampilkan Saat Pameran Discover North Sulawesi

118
0
Sitti Rafiqa Bora

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dengan penuh semangat akan turut serta dalam acara Pameran Discover North Sulawesi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. di Hotel Borobudur, Jakarta.

Diketahui, Discover North Sulawesi nantinya akan dibuka oleh Ketua DPR-RI, Puan Maharani pada tanggal 1 September 2023, serta akan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara dan para Kepala Daerah di Sulut.

Sitti Rafiqah Bora, S.E., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, mengatakan Pemerinta Kota Kotamobagu sangat siap dan sepenuh hati mendukung Pameran Discover North Sulawesi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Menurutnya, acara tersebut menjadi peluang emas bagi Kotamobagu untuk tidak hanya memamerkan, tetapi juga mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki oleh Kota Kotamobagu, termasuk adat istiadat, budaya, kuliner, dan juga sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari UMKM di Kota Kotamobagu.

“Nantinya pada acara Pameran Discover North Sulawesi akan dihadiri oleh Ibu Ir. Hj. Tatong Bara, ini sebagai bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mensukseskan acara Discover North Sulawesi. Pada acara ini, Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan diberikan kesempatan untuk mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimilikinya pada tanggal 16 September mendatang,” Ungkap Rafiqa.

Sitti Rafiqah Bora juga tak lupa mengungkapkan rasa apresiasi dan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus Rukun Pogogutat In Bolaang Mongondow (RPBM) Jakarta atas dukungan luar biasa mereka dalam pelaksanaan Discover North Sulawesi.

Dengan partisipasi aktif Pemerintah Kota Kotamobagu, pameran ini diharapkan menjadi ajang yang luar biasa untuk pertukaran budaya antarwilayah dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini