Beranda Daerah Kotamobagu Pj Walikota Asripan Nani Canangkan Rangkaian Lomba dalam Rangka Menyambut HUT Kotamobagu...

Pj Walikota Asripan Nani Canangkan Rangkaian Lomba dalam Rangka Menyambut HUT Kotamobagu ke-17

161
0
Pj Walikota Asripan Nani Canangkan Rangkaian Lomba dalam Rangka Menyambut HUT Kotamobagu ke-17. Selasa 07 Mei 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mencanangkan rangkaian lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu. Selasa 7 Mei 2024, bertempat di Bukit Ilongkow Kotobangon.

Diketahui, pencanangan rangkaian lomba tersebut diadakan sebagai bagian dari perayaan HUT Kota Kotamobagu yang tahun ini mengalami perubahan tanggal.

“Perlu saya informasikan bahwa sesuai dengan Peraturan Daerah inisiatif DPRD Kota Kotamobagu yang sudah ditetapkan beberapa waktu lalu, Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu dirubah dari tanggal 23 Mei menjadi tanggal 19 Januari,”ungkap Asripan Nani.

Asripan Nani menjelaskan, perubahan tanggal tersebut dikarenakan, Januari tahun ini HUT Kotamobagu belum dirayakan, untuk itu dirinya sudah berkoordinasi dengan DPRD bahwa untuk perayaan tahun ini masih dilaksanakan tanggal 23 Mei.

“Selanjutnya untuk Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu mulai tahun depan akan dirayakan setiap tanggal 19 Januari,”Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para Staf Khusus, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini