Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Tinjau Persiapan Eks Rujab Ilongkow untuk Zikir dan Doa...

Pj Wali Kota Tinjau Persiapan Eks Rujab Ilongkow untuk Zikir dan Doa Sambut Tahun Baru 2024

177
0
Asripan Nani, saat melakukan peninjauan kesiapan Eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow, Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melakukan peninjauan kesiapan Eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow, Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon dalam rangka persiapan Zikir dan Doa menyambut Tahun Baru 2024, sabtu 30 Desember 2033. Lokasi tersebut akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Zikir dan Doa bersama yang dijadwalkan pada Minggu, 31 Januari 2023.

Dalam kegiatan kerja bakti yang turut dihadiri para Asisten dan pimpinan OPD, Pj. Wali Kota memastikan persiapan lokasi berjalan dengan baik. Selain membersihkan lokasi acara, juga dilakukan pengecatan pada sejumlah bagian gedung eks rumah jabatan Bupati Bolmong. Fasilitas penerangan juga dipasang untuk menunjang kelancaran acara tersebut.

“Persiapan ini dilakukan dengan sungguh-sungguh agar Zikir dan Doa menyambut Tahun Baru 2024 berlangsung meriah dan khidmat. Saya mengapresiasi kerja bakti yang dilakukan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung acara ini,” ujar Pj. Wali Kota.

Acara Zikir dan Doa bersama ini diharapkan menjadi momen spiritual yang membawa keberkahan serta menyatukan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam menyambut awal tahun yang baru.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini