Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Tutup Resmi Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner...

Pj Wali Kota Kotamobagu Tutup Resmi Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner Milad ke-22 Madrasah Aliyah Negeri

140
0
Asripan Nani secara resmi menutup Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner yang diselenggarakan dalam rangka Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., secara resmi menutup Festival Seni Budaya dan Bazaar Kuliner yang diselenggarakan dalam rangka Milad ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu. Sabtu 30 Desember 2023. Acara berlangsung di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota memberikan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan kegiatan tersebut. Ia menyoroti berbagai pertunjukan yang dipersembahkan oleh siswa-siswi, sambil mengingatkan bahwa mereka adalah pemilik masa depan Kota Kotamobagu.

“Saya menekankan pentingnya memiliki pemikiran yang baik yang dipadukan dengan emotional quotient, spiritual quotient, dan social quotient agar mampu menjadi pemilik masa depan yang berkualitas,” Ungkapnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Dirgahayu ke-22 Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu, jayalah terus Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu,” tambahnya.

Acara penutupan juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua PC NU Kota Kotamobagu, Nasrun Koto, S.H., M.H., Ketua Baznas Kota Kotamobagu, Drs. Irianto Mokoginta, serta jajaran pengurus Ikatan Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Kotamobagu. Kesuksesan acara ini juga didukung oleh kehadiran Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Pobundayan, dan seluruh perangkat Kelurahan Pobundayan.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini