Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil

Pj Wali Kota Kotamobagu Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil

101
0
Asripan Nani, turut serta dalam kegiatan penyembelihan Hewan Qurban yang dilaksanakan di Kelurahan Motoboi Kecil. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., turut serta dalam kegiatan penyembelihan Hewan Qurban yang dilaksanakan di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/06/2024).

Wali Kota Asripan Nani beserta Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khususnya menyempatkan diri untuk meninjau langsung proses penyembelihan hewan qurban di lokasi tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kelurahan dan masyarakat Motoboi Kecil.

“Hari ini saya bersama Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khusus meninjau langsung dan menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil. Saya memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Motoboi Kecil. Ini menjadi contoh bagi Kelurahan dan bahkan Kota Kotamobagu dan bahkan Bolaang Mongondow Raya, karena Motoboi Kecil menjadi model dalam hal kekompakan, membentuk kelompok 7, baik dari Anak-anak muda, Orang Tua, Remaja untuk membentuk kelompok untuk membeli Hewan Qurban. Sekali lagi saya memberi apresiasi dan saya bangga, mudah-mudahan kedepan lebih meningkat lagi,” ujar Asripan Nani.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Motoboi Kecil, dan masyarakat setempat.

Penyelenggaraan penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil ini tidak hanya sebagai ibadah, tetapi juga sebagai upaya memperkokoh solidaritas dan kebersamaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik dan harmonis.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini