Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal Usulan Bantuan Peralatan dan Logistik Penanganan...

Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal Usulan Bantuan Peralatan dan Logistik Penanganan Bencana ke BNPB RI

103
0
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menyerahkan Proposal Usulan Bantuan Peralatan dan Logistik Penanganan Bencana ke BNPB RI. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan langkah proaktif dalam menghadapi potensi bencana dengan menyerahkan Proposal Usulan Bantuan Peralatan dan Logistik Penanganan Bencana ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia. Kamis 2 November 2023. Kegiatan ini berlangsung di Kantor BNPB Republik Indonesia, Jakarta.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu, Asriyanti, S.T., M.M., mengungkapkan bahwa Pj. Wali Kota, Dr. Asripan Nani, telah secara resmi menyerahkan proposal permohonan bantuan peralatan dan logistik untuk penanganan bencana di Kota Kotamobagu. Proposal tersebut diterima oleh Kepala Biro Keuangan BNPB, Tavip Joko, dan Direktur Mitigasi Bencana BNPB, Berton Panjaitan.

“Peralatan dan logistik yang dimohonkan dalam proposal sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu mengingat masih terdapat beberapa titik di Kota tersebut yang menjadi lokasi rawan bencana. Langkah ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam meningkatkan kesiapan dalam menghadapi situasi darurat bencana.”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., dan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu. Juga turut serta Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M.Si., serta Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Asriyanti, S.T., M.M. Semua pihak menyatukan tekad untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu dalam menghadapi berbagai ancaman bencana.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini