Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih Menjelang...

Pj Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih Menjelang HUT ke-79 RI

28
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Pimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih Menjelang HUT ke-79 RI. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, memimpin Upacara Pemindahan Duplikat Bendera Merah Putih pada Jumat, 16 Agustus 2024. Upacara ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu sebelum bendera diserahkan kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk dikibarkan pada Upacara Puncak Peringatan HUT ke-79 RI.

Dalam prosesi yang khidmat ini, Pj. Wali Kota menyerahkan duplikat Bendera Merah Putih kepada Paskibraka, menandai dimulainya rangkaian upacara puncak peringatan kemerdekaan. Upacara dilanjutkan dengan Persemayaman Bendera di Kantor Wali Kota Kotamobagu yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.

“Kita harus menjaga semangat dan makna dari perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan segalanya untuk kemerdekaan Indonesia. Bendera ini bukan hanya simbol, tetapi juga representasi dari tekad kita untuk terus melanjutkan perjuangan mereka,” kata Abdullah Mokoginta.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda, serta pejabat Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini