Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Paparkan Sukses 10 Indikator Prioritas dalam Pembinaan Pemerintahan

Pj Wali Kota Kotamobagu Paparkan Sukses 10 Indikator Prioritas dalam Pembinaan Pemerintahan

89
0
Asripan Nani, saat menyampaikan hasil yang mengesankan terkait pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani.,M.Si, menyampaikan hasil yang mengesankan terkait pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu. Selasa 9 Januari 2023.

Acara berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, sebagai bagian dari kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah oleh Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat di Daerah.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, S.P., menyatakan bahwa Penjabat Wali Kota telah memaparkan 10 Indikator prioritas yang telah dan akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

“Pemaparan tersebut disampaikan kepada tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang dipimpin oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Steve. H. A. Kepel., S.T., M.Si dan Tim,” Ungkapnya.

“Direncanakan pada tanggal 12 Januari 2024 mendatang, Penjabat Wali Kota Kotamobagu juga akan melaksanakan pemaparan pelaksanaan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Acara ini menjadi tonggak penting dalam memperlihatkan komitmen dan transparansi Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan daerah***

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini