Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024

Pj Wali Kota Kotamobagu Kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024

85
0
Asripan Nani, melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Kotamobagu. Minggu, 31 Desember 2023.

Kunjungan ini dilakukan setelah pelaksanaan Zikir dan Doa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024. Asripan Nani melakukan pemantauan di beberapa lokasi keramaian di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pos Pengamanan di Bundaran Paris Kotamobagu, diikuti dengan zoom meeting Pemantauan PAM Tahun 2024. Kunjungan dilanjutkan ke Pos Pengamanan di Kelurahan Mongkonai Barat, serta mengunjungi titik keramaian warga di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Wali Kota didampingi oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.IK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Fahmil Harris, SIP., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dengan kunjungan ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu menegaskan pentingnya kerjasama antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kotamobagu dalam menyambut Tahun Baru 2024,” Ungkapnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini