Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Zikir dan Doa untuk Menyambut Tahun Baru...

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Zikir dan Doa untuk Menyambut Tahun Baru 2024

101
0
Asripan Nani hadir dalam acara zikir dan doa yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, hadir dalam acara zikir dan doa yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024. Acara ini berlangsung pada Minggu, 31 Desember 2023, di eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow, Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon.

Top eksekutif di Kotamobagu tersebut, menyampaikan pentingnya melakukan refleksi dan review terhadap perjalanan di Tahun 2023 serta harapannya agar hal tersebut dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Kota Kotamobagu.

“Acara zikir dan doa ini dilaksanakan di eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow karena memiliki nilai sejarah yang penting bagi daerah tersebut. Tempat ini telah menjadi saksi banyak keputusan strategis untuk kemajuan Bolaang Mongondow Raya, bahkan menjadi tempat lahirnya 4 Kabupaten dan 1 Kota di Bolmong Raya serta banyak kader terbaik Bolaang Mongondow Raya,”ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan, termasuk perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ketua MUI Kota Kotamobagu, Imam Besar MABM sekaligus Pimpinan Majelis Zikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Ketua Baznas Kotamobagu, para pimpinan perbankan, para Asisten dan Pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini