Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Buka Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan SIPD RI untuk...

Pj Wali Kota Kotamobagu Buka Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan SIPD RI untuk Penguatan Implementasi

78
0
Asripan Nani, saat membuka Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan SIPD RI. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, membuka dengan resmi kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) RI. Acara ini dilaksanakan di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center pada Kamis, 1 Februari 2024.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, S.P., menyampaikan bahwa kegiatan Bimbingan Teknis ini bertujuan memberikan pemahaman teknis kepada seluruh bendahara mengenai penggunaan SIPD RI yang telah menjadi kewajiban bagi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Kegiatan Bimbingan Teknis dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh seluruh Bendahara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Bimtek ini diarahkan untuk penguatan implementasi SIPD RI di lingkungan pemerintahan kota, dengan narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia,” jelas Pra Sugiarto Yunus.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, serta para peserta Bimbingan Teknis dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini