Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Bahas Pengembangan Daerah Irigasi Bersama Kepala Balai Wilayah...

Pj Wali Kota Kotamobagu Bahas Pengembangan Daerah Irigasi Bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1

97
0
Asripan Nani, saat audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T. di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1. Rabu, 31 Januari 2024. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., mengadakan audiens di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1. Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, yang juga dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan sejumlah pejabat lainnya, dibahas mengenai pengembangan wilayah irigasi di Kota Kotamobagu.

Claudy. N. Mokodongan, ST., ME, Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, mengatakan, pertemuan tersebut membahas daerah irigasi di wilayah Kota Kotamobagu yang merupakan kewenangan Kementerian PUPR RI. “Kami juga mendiskusikan wilayah irigasi yang kini telah menjadi pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu.”ungkapnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, dan Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini