Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Dorong BAZNAS untuk Tingkatkan Efektivitas dan...

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Dorong BAZNAS untuk Tingkatkan Efektivitas dan Efisiensi

79
0
Asripan Nani, saat melakukan audiance dengan BAZNAS Kotamobagu. (Lam)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengambil inisiatif untuk mendorong Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kotamobagu dalam peningkatan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Saat audiens bersama pengurus BAZNAS di rumah jabatan wali kota pada Rabu (10/1/2023).

Asripan Nani menyarankan agar BAZNAS segera menyampaikan surat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) untuk penyusunan unit kebijakan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi vertikal.

“Tujuannya agar BAZNAS selalu efektif dan efisien dalam bekerja, serta fokus dalam hal manajemen di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

Ketua BAZNAS Kotamobagu, Irianto Mokoginta, melaporkan kesiapan jajaran pengurus dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan oleh umat dan pemerintah.

“Kami berharap Pemkot Kotamobagu dapat mendukung program kerja BAZNAS ke depannya melalui pengumpulan zakat, infaq, dan sedekah ASN,” pungkas Irianto.

Dengan dialog positif antara Pj Wali Kota dan BAZNAS, diharapkan kerjasama erat ini dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan masyarakat dan pengelolaan zakat di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini