Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Pendeta GMIBM Dukung Program Pembangunan Daerah

Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Pendeta GMIBM Dukung Program Pembangunan Daerah

45
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Pendeta GMIBM Dukung Program Pembangunan Daerah. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menghadiri Seminar Preaching Conference GMIBM yang berlangsung pada Selasa, 20 Agustus 2024, di Jemaat GMIBM “Pniel” Gogagoman. Acara ini mempertemukan para pendeta dan pemimpin gereja dengan pemerintah daerah dalam rangka memperkuat sinergi antara kedua pihak untuk mendukung pembangunan di Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya peran strategis para pendeta dalam menyukseskan program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. “Bapak dan Ibu Pendeta memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. Apapun upaya yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, akan sangat membutuhkan peran serta dukungan dari semua pihak, termasuk Bapak dan Ibu Pendeta, agar program maupun kegiatan untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat dapat terwujud,” ungkapnya.

Abdullah juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk para pemimpin gereja, untuk terus mendukung dan bekerja sama dalam mewujudkan program pembangunan yang ada. “Saya juga mengajak dan menghimbau kepada kita semua, agar mari kita terus saling mendukung serta bahu membahu untuk menyukseskan program pembangunan di daerah ini. Yang paling utama adalah, memelihara persatuan dan kebersamaan kita semua,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIBM, Pdt. Fekky W. Kamasaan, M.Th., Narasumber Seminar Preaching Conference GMIBM, Pdt. Dr. Benny Solihin, serta pengurus BPS GMIBM dan para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Seminar ini menjadi wadah penting untuk memperkuat komunikasi dan kolaborasi antara gereja dan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah Kotamobagu. Sinergi ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini