Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Proposal Pembangunan Stadion Gelora Ambang dan...

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Proposal Pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali ke Kemenpora RI

84
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Serahkan Proposal Pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali ke Kemenpora RI. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta, menjadi saksi penting dalam upaya pembenahan dan pembangunan dua arena olahraga unggulan di Kota Kotamobagu. Pada Kamis, 2 November 2023, Penjabat Wali Kota Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., melakukan kunjungan istimewa ke Kementerian Pemuda dan Olahraga, untuk menyerahkan Proposal Usulan Pembangunan dan Pembenahan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto, menyatakan pentingnya kunjungan ini dalam mendukung perkembangan dunia olahraga di Kota Kotamobagu. “Kunjungan Penjabat Wali Kota Dr. Asripan Nani ke Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait penyampaian proposal usulan pembenahan dan pembangunan Stadion Gelora Ambang dan Stadion Nunuk Matali,” ujarnya.

Pj. Wali Kota Kotamobagu diterima langsung oleh Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Andi Siswandi. Turut hadir dalam kunjungan ini sejumlah pejabat terkait, termasuk anggota DPD RI Cherish Harriette, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J. Mokodongan, anggota DPRD Kotamobagu Roy Kasenda, dr. Haris Mongilong, Yunita Lontoh, Alfitri Tungkagi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Adnan, S.Sos. M.Si., serta Asisten Administrasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., serta sejumlah pimpinan OPD.

Usaha bersama ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan fasilitas olahraga yang berkualitas dan mendukung perkembangan atletik serta aktivitas olahraga yang sehat dan berkualitas di wilayah tersebut. Proposal tersebut menjadi langkah awal yang menjanjikan dalam mencapai tujuan tersebut.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini