Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Pimpin Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih...

Pj Wali Kota Asripan Nani Pimpin Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kotamobagu

74
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Pimpin Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotmobagu – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu, 3 Agustus 2024, di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., memimpin Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih. Acara ini bertujuan mempererat persatuan dan menumbuhkan rasa kebangsaan di tengah masyarakat.

Kepala Badan Kesbangpol Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, S.E., menegaskan, Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih adalah program pemerintah pusat untuk memperkuat persatuan dan menumbuhkan rasa kebangsaan di seluruh Indonesia. “Di Kotamobagu, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Wali Kota.”jelasnya.

Menurut Rafiqah Bora, dibagikannya  bendera kepada masyarakat dengan harapan semangat persatuan dan patriotisme semakin tumbuh di hati setiap warga Kotamobagu. “Kami berharap melalui pembagian bendera ini, semangat persatuan dan patriotisme semakin tumbuh di hati setiap warga Kotamobagu,” ujarnya.

Acara ini dihadiri berbagai elemen masyarakat, menunjukkan kebersamaan yang kuat di Kotamobagu. Dengan kepemimpinan Pj. Wali Kota, semangat nasionalisme semakin berkobar di kota ini.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini