Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur, Sampaikan...

Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur, Sampaikan Pesan Persatuan dan Pelayanan

84
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Timur. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., kembali melakukan kunjungan kerja di dua Kecamatan di Kota Kotamobagu, yakni Kotamobagu Selatan dan Kotamobagu Timur.

Dalam kunjungan pertamanya di Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang berlangsung di GOR Desa Kopandakan Satu, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan pesan penting kepada masyarakat.

“Saya baru 23 hari yang lalu dipercayakan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi untuk mengisi kekosongan Pemerintahan di Kota Kotamobagu, karena periode 2018 – 2023 telah selesai. Oleh karenanya, Bapak Gubernur menunjuk saya untuk sementara mengisi kekosongan di Kota Kotamobagu,”ungkapnya.

Menurut Asripan, dirinya saat ini datang untuk bertemu dengan para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan. “Sebuah kehormatan bagi saya hari ini berada di tengah-tengah tokoh dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan. Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, termasuk masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota Asripan Nani.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing agar Kota Kotamobagu menjadi tempat yang bersih dan nyaman. Selain itu, Wali Kota menyerahkan bantuan cadangan beras pemerintah kepada 1890 KPM di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan dan meninjau pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Desa Kopandakan Satu.

Dalam kunjungan kedua ke Kecamatan Kotamobagu Timur, yang berlangsung di Balai Desa Kobo Kecil, Wali Kota Asripan Nani kembali menyampaikan pesan persatuan dan keterlibatan masyarakat dalam pesta demokrasi yang akan datang.

“Sebagai orang baru, saya hadir untuk menyampaikan keberadaan saya kepada seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Timur. Saya berharap kita semua berkenan memberikan doa dan dukungan kepada saya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan keluarga, untuk melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota Asripan Nani.

Dia juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersamaan, ketertiban, dan semangat kebersamaan dalam menjalani proses demokrasi. Turut hadir dalam kedua kunjungan ini sejumlah tokoh dan pejabat penting serta masyarakat di kedua Kecamatan tersebut.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini