Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani, Imbau Masyarakat Kotamobagu Jaga Kondusifitas Menuju Pemilu...

Pj Wali Kota Asripan Nani, Imbau Masyarakat Kotamobagu Jaga Kondusifitas Menuju Pemilu 2024

97
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani saat memberikan sambutan dalam apel siaga kesiapan masa tenang pemilu serentak 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Kota Kotamobagu untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang pemilihan umum.

Asripan Nani menekankan pentingnya kerjasama dari semua lapisan masyarakat, mulai dari tingkat keluarga hingga tingkat desa, dalam menjalankan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab institusi di Kota Kotamobagu.

“Demi kesuksesan pemilihan umum, saya menghimbau agar tidak ada gangguan keamanan atau ketertiban di wilayah kita. Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dimulai dari lingkungan terdekat hingga ke tingkat kecamatan dan desa,” ujar Asripan Nani. Sabtu 10 Februari 2024, saat di wawancarai Sejumlah Media.

Pj Wali Kota juga menyarankan agar warga tidak mengunjungi tempat-tempat yang berpotensi mengganggu ketertiban pada minggu terakhir sebelum pemilihan umum. “Kita harus tertib agar pada tanggal 14 nanti, kita semua siap untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menentukan pilihan,” tambahnya.

Asripan Nani juga mengingatkan kepada warga yang wajib memilih untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara dengan datang ke TPS pada tanggal 14. “Partisipasi aktif dalam pemilu merupakan hak dan kewajiban kita sebagai warga negara,” tegasnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini