Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Himbau Warga Kotamobagu untuk Jaga KondusifitasTerkait Kejadian...

Pj Wali Kota Asripan Nani Himbau Warga Kotamobagu untuk Jaga KondusifitasTerkait Kejadian di Kota Bitung

119
0
Pj Wali Kota Asripan Nani, saat menutup Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil Cup 2023.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si., memberikan himbauan kepada warga Kotamibagu agar menjaga kondusifitas terkait peristiwa yang terjadi pada sore hari kemarin di Kota Bitung. Himbauan tersebut disampaikan guna menjaga stabilitas dan ketenangan.

Menyikapi insiden yang terjadi dari sore hingga malam hari, Wali Kota meminta kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk tetap tenang dan tidak terpancing oleh berita atau isu yang tidak jelas. ia menegaskan agar warga tidak terprovokasi oleh informasi hoaks yang dapat menyesatkan terkait peristiwa tersebut.

“Warga diminta untuk mempercayakan penanganan masalah ini kepada aparat penegak hukum. Dengan demikian, kita dapat bersama-sama menciptakan suasana Kota Bitung yang aman dan kondusif,” ujar Asripan Nani dalam himbauannya.

Wali Kota juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di kotamobagu, mencerminkan semangat dari moto leluhur, yakni Mototompiaan, Mototabian, Bo mototanoban. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan Kota Bitung dapat tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Hingga saat ini, aparat penegak hukum sedang melakukan investigasi terkait peristiwa tersebut, dan Wali Kota meminta dukungan penuh dari masyarakat agar proses hukum dapat berjalan dengan baik demi keadilan dan keamanan bersama.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini