Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Muscab II Gerakan Pramuka Tahun 2023

Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Muscab II Gerakan Pramuka Tahun 2023

75
0
Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023, Jumat 20 Oktober, di Halaman SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyatakan dukungannya untuk gerakan ini dan pentingnya menyatukan visi generasi muda dalam membawa kemajuan daerah.

“Generasi muda merupakan agen pembaharu, yang juga sekaligus penentu bagi masa depan. Oleh karena itu, kita semua harus memiliki kesamaan Visi dan Persepsi, sehingga nantinya akan terbangun kesamaan rasa bahwa di pundak kita semua dan generasi yang akan datang, terletak beban untuk membawa kemajuan daerah, sebagaimana yang menjadi cita-cita kita bersama,”ungkap Asripan.

Asripan berharap, musyawarah cabang II ini akan melahirkan pengurus yang akan memajukan gerakan Pramuka di Kota Kotamobagu, “Semoga hasil Musyawarah Cabang ini segera dilaporkan ke pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara untuk mendapatkan pengesahan dan pelantikan, sambil menekankan perannya sebagai Wakil Ketua Kwarda Sulawesi Utara, ” Jelasnya.

Diketahui, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, anggota DPRD Kota Kotamobagu, dan sejumlah pejabat pemerintahan lainnya. Turut hadir pula pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini