Beranda Daerah Kotamobagu Pimpin Apel Kerja Perdana, Pj Wali Kota Kotamobagu Minta ASN Tingkatkan Kinerja...

Pimpin Apel Kerja Perdana, Pj Wali Kota Kotamobagu Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

73
0
Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, memimpin Apel Kerja Perdana yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, memimpin Apel Kerja Perdana yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.Senin 2 Oktober 2023, di Lapangan Molinow.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyatakan rasa syukur dan bangga bisa berada di tengah-tengah para Aparatur Pemerintah Daerah, mengingatkan bahwa di hadapan Tuhan, semua adalah sama.

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada masyarakat. “Tingkatkan terus disiplin termasuk dalam melayani masyarakat. Tingkatkan profesionalisme sebagai aparatur pemerintah daerah yang mampu menyelesaikan tugas berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota mengajak para Aparatur Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat. “Pelayanan kepada masyarakat harus mengedepankan pelayanan yang humanis, tanpa membedakan siapa yang dilayani. Birokrasi juga harus dipermudah agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat,” tambahnya.

Dalam penutupan sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan salam dari Gubernur, Wakil Gubernur, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Apel Kerja Perdana ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perangkat daerah, termasuk Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Sangadi, Perangkat Desa dan Kelurahan, ASN, dan THL dalam lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Ajang ini menjadi langkah awal dalam mewujudkan tugas pemerintahan yang lebih baik dan pelayanan yang lebih efisien bagi masyarakat Kota Kotamobagu.***

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini