Beranda Daerah Kotamobagu Perkuat Sinergitas, Pemerintah Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Lembaga Keuangan dan Penyelenggara Pemilu

Perkuat Sinergitas, Pemerintah Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Lembaga Keuangan dan Penyelenggara Pemilu

90
0
Kunjungan BRI Cabang Kotamobagu ke Pihak Pemkot Kotamobagu yang diterima langsung oleh PJ Wali Kota Asripan Nani. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari Pihak Bank BRI Cabang Kotamobagu, yang menyatakan komitmen untuk meningkatkan sinergi dalam pembangunan ekonomi kota, khususnya sektor UMKM. Selama ini, Pemkot Kotamobagu telah memberikan dukungan finansial kepada BRI dalam pengelolaan beberapa keuangan daerah, dengan harapan untuk mengintegrasikan platform BRI dalam program Smart City Kotamobagu.

Selain itu, Pj Wali Kota Kotamobagu juga menyambut dengan baik kunjungan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu. Mereka membahas penganggaran dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 dan menyampaikan rencana pelaksanaan Pilkada yang akan dimajukan pada bulan September 2023, dengan dukungan penuh dari Pemkot Kotamobagu untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Kunjungan KPU Kotamobagu ke Pihak Pemkot Kotamobagu yang diterima langsung oleh PJ Wali Kota Asripan Nani. (Diskominfo Ktg)

Ketua KPU Kota Kotamobagu, Iwan H.P. Manoppo, menyatakan bahwa pertemuan tersebut sangat positif, dengan rencana pertemuan lanjutan untuk bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu. Turut hadir dalam pertemuan ini adalah anggota KPU Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu.

Tak ketinggalan, Pj Wali Kota Kotamobagu juga menerima kunjungan dari jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu. Mereka mengutarakan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada, termasuk dukungan anggaran dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kunjungan Bawaslu Kotamobagu ke Pihak Pemkot Kotamobagu yang diterima langsung oleh PJ Wali Kota Asripan Nani. (Diskominfo Ktg)

Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos, menjelaskan bahwa selain silaturahmi dengan penjabat Wali Kota Kotamobagu, mereka juga membahas dukungan untuk penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu. Para anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu turut hadir dalam pertemuan tersebut.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini