Beranda Daerah Kotamobagu Perkuat Kemitraan, PJ Walikota Asripan Nani Silaturahmi dengan Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu

Perkuat Kemitraan, PJ Walikota Asripan Nani Silaturahmi dengan Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu

99
0
Penjabat (PJ) Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (PJ) Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Kotamobagu pada hari Senin (9/10/2023). Kunjungan ini bertujuan memperkuat kemitraan dan menjalin silahturahmi dengan Forkopimda daerah.

Rombongan Pj Walikota disambut dengan kehangatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i SH, MH., serta jajaran staf Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu.

Pj Walikota Asripan Nani mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari rutinitasnya dalam menjalin hubungan baik dengan sesama pejabat dan Forkopimda di Kotamobagu.

“Kunjungan ini seperti biasa saya lakukan, yakni silaturahmi ke sesama pejabat dan sesama Forkopimda yang ada di Kotamobagu, untuk jalin kemitraan kerja. Saya kan baru dilantik makanya wajib bagi saya untuk silaturahmi, dan Alhamdulillah saya disambut baik oleh ketua pengadilan.”ungkap Asripan.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Kota Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, menjelaskan tujuan kedatangan Pj Walikota ke Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu yakni murni silaturahmi.

“Selain itu, kami juga membahas beberapa hal, dan tentang dukungan kepada Pemkot untuk bagaimana penanganan hukum di Kotamobagu. Makanya kami Pengadilan Negeri siap mendukung program pemerintah Kotamobagu di bidang hukum,” Ungkap Junita.

Kunjungan ini diharapkan akan memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pengadilan Negeri dalam upaya peningkatan pelayanan hukum dan kesejahteraan masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini