Beranda Daerah Kotamobagu Penjabat Wali Kota Kotamobagu Hadiri Puncak Acara Discover North Sulawesi di Jakarta

Penjabat Wali Kota Kotamobagu Hadiri Puncak Acara Discover North Sulawesi di Jakarta

71
0
Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, hadir dalam acara penutupan "Discover North Sulawesi" yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat, 29 September 2023.(Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, hadir dalam acara penutupan “Discover North Sulawesi” yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat, 29 September 2023. Acara prestisius ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Sulawesi Utara tahun 2023 yang telah berlangsung sejak 1 September 2023.

Pada “Discover North Sulawesi” tahun ini, Pemerintah Kota Kotamobagu turut berpartisipasi aktif dengan memamerkan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki oleh kota tersebut. Selain itu, produk-produk unggulan dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Kotamobagu serta kuliner khas daerah ini turut menjadi daya tarik dalam kegiatan tersebut.

Acara penutupan “Discover North Sulawesi” juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Dr. (HC) Puan Maharani, Ketua DPR Republik Indonesia; Olly Dondokambey, S.E., Gubernur Sulawesi Utara; Drs. Steven. O. E. Kandouw, Wakil Gubernur Sulawesi Utara; dr. F. A. Silangen, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara; serta para Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara. Kehadiran para pejabat pemerintahan tersebut menjadi bukti nyata dukungan dan komitmen terhadap perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara yang berkesan ini.

Discover North Sulawesi, selama sebulan penuh, telah menjadi platform yang menyoroti potensi dan keindahan Sulawesi Utara serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan kekayaan budaya, wisata, dan ekonomi daerah ini. Acara penutupan menjadi momen yang sangat berarti untuk merayakan keberhasilan perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-59.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini