Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Hibahkan Bus Operasional untuk IPDN Sulawesi Utara

Pemkot Kotamobagu Hibahkan Bus Operasional untuk IPDN Sulawesi Utara

48
0
Pemkot Kotamobagu Hibahkan Bus Operasional untuk IPDN Sulawesi Utara. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., secara resmi menyerahkan satu unit bus bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara. Penyerahan bus operasional ini dilakukan pada Selasa, 20 Agustus 2024, di Kampus IPDN Sulawesi Utara yang berlokasi di Tampusu, Remboken, Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menegaskan pentingnya peran IPDN sebagai lembaga pendidikan tinggi yang strategis dalam mencetak aparatur negara yang berkualitas. “Institut Pemerintahan Dalam Negeri adalah lembaga pendidikan tinggi yang sangat penting dan strategis dalam mencetak para aparatur negara yang berkualitas, yang diharapkan dapat menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Kotamobagu sangat merasa terhormat karena dapat mendukung dan berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara, melalui penyerahan hibah berupa barang untuk kebutuhan penunjang kendaraan dinas operasional,” ungkapnya.

Abdullah juga menyampaikan harapannya agar bus operasional tersebut dapat memberikan dampak positif bagi kegiatan kampus, khususnya dalam mendukung aktivitas mahasiswa dan operasional kampus secara umum. “Ini adalah wujud komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia. Kami berharap kendaraan operasional ini dapat mendukung aktivitas mahasiswa maupun kegiatan kampus IPDN pada umumnya. Semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulawesi Utara,” tambahnya.

Penyerahan bus ini turut dihadiri oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli, S.H., M.A.P., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., serta para pejabat di lingkungan IPDN Kampus Sulawesi Utara dan Satuan Praja Muda Angkatan XXXIV IPDN Kampus Sulawesi Utara.

Langkah ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia, khususnya di bidang pendidikan aparatur negara, yang diharapkan dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dan siap memimpin di masa depan.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini