Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bone Bolango Pererat Hubungan Melalui Kunjungan Balasan Serta...

Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bone Bolango Pererat Hubungan Melalui Kunjungan Balasan Serta Pertandingan Sepak Bola Eksibisi

101
0
Sofyan Mokoginta

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango saling mempererat hubungan melalui kunjungan balasan yang nanti akan dilakukan oleh Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou, S.Kom., MH., beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kunjungan yang akan dilakukan ini merupakan respons atas kunjungan kerja sebelumnya yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu dipimpin langsung oleh Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara pada bulan Februari 2023.

Dalam rencana kunjungan ini, Bupati Bone Bolango dan rombongan OPD akan bertemu dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu untuk membahas berbagai hal terkait pemerintahan dan pembangunan. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara kedua daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain pertemuan resmi, kunjungan ini juga akan dimeriahkan oleh pertandingan sepak bola eksibisi antara tim Pemkab Bone Bolango dan tim Pemkot Kotamobagu. Pertandingan ini akan digelar pada Jumat, 16 Juni 2023, sore hari di Stadion Nunuk Matali. Pertandingan tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara kedua daerah serta menjadi ajang hiburan bagi masyarakat setempat.

Sekretaris Daerah Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH., ME., menyambut kunjungan ini dengan antusias dan menjelaskan bahwa Pemkot Kotamobagu telah mempersiapkan segala hal untuk menyambut rombongan Bupati Bone Bolango dan memastikan kelancaran pertandingan sepak bola eksibisi.

“Pemkot Kotamobagu sangat senang dapat menyambut kunjungan balasan dari Pemkab Bone Bolango. Kami telah mempersiapkan segala hal untuk menjamu rombongan dengan baik. Selain itu, pertandingan sepak bola eksibisi ini juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, dan kami akan memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan sukses,” ujar Sofyan.

Sofyan berharap, Kunjungan balasan dan pertandingan sepak bola eksibisi nanti dapat memperkuat kerja sama antara Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Bone Bolango dalam berbagai sektor, termasuk pemerintahan, pariwisata, dan olahraga. “Dengan saling mendukung dan bekerja sama, kedua daerah ini berharap dapat mencapai kemajuan yang lebih baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, ” Tutup Sofyan. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini