Beranda Daerah Kotamobagu Musdes Desa Bilalang Satu Sepakati Rencana Pembangunan 2022-2028

Musdes Desa Bilalang Satu Sepakati Rencana Pembangunan 2022-2028

99
0
Musdes Desa Bilalang Satu Sepakati Rencana Pembangunan 2022-2028. (Foto:ist)

IKNews, KOTAMOBAGU – Musyawarah Desa (Musdes) Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, digelar dengan penuh semangat pada Senin 27 Februari 2023. Dalam musdes tersebut, berbagai usulan dari masyarakat disampaikan dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2022-2028.

Rubuu Mokoginta, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bilalang Satu, mengungkapkan pentingnya memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan usulan dari berbagai segmen masyarakat. “Mulai dari pembangunan, pemberdayaan, dan lainnya,” ujar Rubuu.

“Sehingga, kita harus memamfaatkan momen saat ini untuk menyampaikan berbagai usulan dari berbagai segmen. Mulai dari pembangunan, pemberdayaan dan lainnya,” – Rubuu Mokoginta, Ketua BPD Bilalang Satu.

Hj Badaria A Mokoginta AMP, Sangadi Bilalang Satu, mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam mensukseskan penyusunan RPJMDes ini. “Selaku kepala desa, saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyampaikan usulan, dan turut mensukseskan penyusunan sejak Musyawarah tingkat dusun hingga saat ini tingkat desa. Ini menjadi sejarah bagi kita, jika pembangunan selama enam tahun ini ada peran dari kita semua,” tutur Badaria.

“Selaku kepala desa, saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyampaikan usulan, dan turut mensukseskan penyusunan sejak Musyawarah tingkat dusun hingga saat ini tingkat desa. Ini menjadi sejarah bagi kita, jika pembangunan selama enam tahun ini ada peran dari kita semua,” – Hj Badaria A Mokoginta AMP, Sangadi Bilalang Satu.(*)

Peliput: Zakir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini