Beranda Daerah Kotamobagu Menyemarakkan Persiapan Pemilihan Umum 2024, Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri...

Menyemarakkan Persiapan Pemilihan Umum 2024, Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri KPU Kotamobagu Run

98
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri KPU Kotamobagu Run. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, turut serta dalam KPU Kotamobagu Run sebagai bagian dari rangkaian kegiatan persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024. Acara yang bertema “Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa” tersebut diisi dengan olahraga lari bersama, diikuti oleh peserta dari Kotamobagu dan sekitarnya di Kantor KPU Kota Kotamobagu. Sabtu 9 Desember 2023.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada KPU Kota Kotamobagu atas penyelenggaraan kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan partisipasi dalam Pemilu. Salah satu parameter keberhasilan daerah dalam demokrasi adalah tingkat partisipasi pemilih,” ujar Pj. Wali Kota.

Asripan Nani juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024. “Semoga Kota Kotamobagu terus menjadi kota yang damai, sejuk, sejahtera, dan demokrasinya makin baik di tahun ini, serta tahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, Ketua dan seluruh anggota KPU Kota Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, S.E., serta para peserta KPU Kotamobagu Run Pemilihan Umum Tahun 2024. Acara ini diharapkan menjadi langkah positif dalam menyemarakkan persiapan menuju Pemilihan Umum 2024.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini